Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1407/Bone Optimalkan pengerjaan Sasaran Fisik

0
14

BONE – Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1407 Bone mengoptimalkan pengerjaan pada sasaran fisik yakni perintisan jalan menuju lokasi TMMD Desa Baringeng, Kec Libureng, Kab. Bone, Jumat(28/05/21).

Pembukaan jalan saat ini menjadi prioritas utama. Faktor cuaca tak menjadi kendala tak menyurutkan semangat personel Satgas TMMD di lapangan dalam bekerja.

Perintisan jalan yang saat ini dikerjakan Satgas TMMD Kodim 1407/ Bone ini tergolong cukup menantang, karena harus menerobos semak belukar guna membuka akses ke lokasi baru.

“Sejauh pembukaan jalan ini, akan terus dioptimalkan, sehingga pelaksanaan TMMD ini dapat selesai sesuai waktu program yang telah tentukan, selanjutnya bisa digunakan masyarakat.tutur Kopda Jamaluddin Anggota Satgas TMMD.

“Kegiatan tersebut, menggambarkan kemanunggalan TNI bersama rakyat, terwujud dalam membangun desa setempat. Baik itu warga maupun prajurit TNI, sangat senang, karena bisa saling bersinergi dan bergotong royong”, ujarnya.

Dia melanjutkan,sejak dimulainya kegiatan TMMD beberapa waktu lalu, hingga hari ini, masyarakat setempat tetap semangat membantu kegiatan dari Satgas TMMD, tambahnya.