Satgas Pra TMMD Ke 111 Terus Genjot Penyelesaian Perintisan Jalan Dan Pembuatan Gorong-Gorong

0
3

BONE – Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (pra TMMD) ke 111 Kodim 1407 /Bone, terus menggenjot penyelesaian perintisan jalan dan pembuatan gorong gorong yang menghubungkan dua desa yaitu Desa Baringeng dan Desa bampo serta pembuatan gorong2 , Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sabtu (29/05/2021).

Dansatgas TMMD ke 111 Dandim 1407/Bone, Letkol Kav Budiman SH mengatakan, Perintisan jalan 2.450 x10 Meter dan Pembangunan dam pemasangan gorong-gorong ini dalam upaya untuk mempercepat bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Desa baringeng Kecamatan Libureng Kabupaten Bone yang selama ini mengalami kesulitan dalam akses jalan sehingga sangat menghambat aktifitas warga.

“Satgas pra TMMD ke 111 bersama masyarakat terus bekerja bahu-membahu untuk menyelesaikan program yang sudah ada dalam TMMD tersebut, di Desa Baringeng Kecamatan Libureng Kabupaten Bone,” tutur Dansatgas TMMD.

Sementara Kepala Desa Baringeng, mengatakan, dengan dilaksanakannya pra TMMD ke 111 ini membangkitkan semangat masyarakat tentang gotong royong yang menjadi semboyan bangsa Indonesia.

“Masyarakat Desa Baringeng , berterima kasih kepada Kodim 1407 Bone, yang telah bekerja sama dalam membangun Desa, Perintisan jalan yang menghubungkan dua Desa yaitu Desa Baringeng dan Desa bampo Kecamatan Libureng Kabupaten Bone” ucapnya. Kades.