Sambut Kunjungan Wamendagri dan Ketua Komisi II DPR RI, Kodim 1702/Jayawijaya Siap Mendukung Pembangunan Papua Pegunungan

0
8

Wamena – Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., sambut kunjungan kerja Wakil Menteri Dalam Negeri RI John Wempi Wetipo, S.H., M.H., dan Ketua Komisi II DPR RI Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tanjung, S.SI., M.T., bertempat di Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Rabu (29/05/2024).

Dalam keterangannya, Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., mengatakan, kunjungan kerja Wakil Menteri Dalam Negeri RI beserta Ketua Komisi II DPR RI ini dalam rangka melihat langsung perkembangan pembangunan lokasi pusat pemerintahan Provinsi Papua Pegunungan.

“Kodim 1702/Jayawijaya siap mendukung dan bersinergi dalam menciptakan keamanan dan ketertiban dalam rangka pembangunan lokasi pusat pemerintahan Provinsi Papua Pegunungan,” ujarnya.

Lanjut Dandim, kunjungan ini sekaligus untuk meningkatkan sinergritas dan solidaritas serta koordinasi antara instansi di jajaran Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) Papua Pegunungan dalam mendukung pembangunan pusat pemerintahan Provinsi Papua Pegunungan.

“Saya berharap jalinan silaturahmi ini akan terus solid dalam menghadapi tantangan tugas kedepan. Semoga apa yang telah direncanakan ini bisa berjalan sesuai rencana dan kami Kodim 1702/Jayawijaya siap mendukung demi kelancaran pembangunan Provinsi Papua Pegunungan,” pungkasnya.