Sambut HUT Ke-67 Kodam XIV/Hasanuddin, Dandim 1404/Pinrang Pimpin Ziarah Di TMP Palia

0
11

Pinrang_ Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf Abdullah Mahua, SHI., M.M., didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Dim 1404/Pinrang Ny. Dewi Abdullah Mahua, pimpin ziarah rombongan dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Palia Kabupaten Pinrang, Jum’at (31/05/2024)

Usai Tabur bunga, Dandim 1404/Pinrang selaku pimpinan rombongan, menyampaikan bahwa kegiatan ziarah dan tabur bunga ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Kodam XIV/ Hasanuddin yang ke- 67 tahun 2024.

Dijelaskan Dandim,  Ziarah dan tabur bunga ke pusara makam pahlawan bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di medan tugas demi membela, mempertahan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Ziarah juga mengingatkan kita khususnya kepada penerus bangsa agar tidak melupakan sejarah dan menghormati jasa para pahlawan terdahulu”, ucap Dandim.

Disamping itu, Lanjut Kata Dandim, Semangat pengabdian dan pengorbanan para pahlawan dijadikan sebagai panutan bagi generasi sekarang untuk selalu berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara Indonesia.