Sambangi Pemuda Di Desa Binaan, Babinsa Ponre Sampaikan Ini

0
14

BONE – Dalam rangka mewujudkan wilayah aman dan tentram, Babinsa Koramil 1407-10/Ponre Serma Lukman bersama satu rekan Babinsa melaksanakan patroli di jalan raya pada tengah malam, untuk mengantisipasi adanya kegiatan negatif remaja yang ada di desa binaannya, di Desa Pattimpa, Kec. Ponre, Kab. Bone. Senin(26/04/2021).

Menurut Serma Lukman, kegiatan ini rutin dilakukan untuk mewaspadai adanya kegiatan penyalahgunakan narkoba, miras, dan balapan liar di kalangan remaja yang ada wilayah binaan, apalagi kegiatan yang dapat mengganggu warga lain di bulan suci Ramadhan ini.

Pada saat Babinsa melaksanakan patroli, didapati sekelompok remaja yang sedang nongkrong dijalan dan Babinsa Desa Pattimpa, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone mendatangi dan memberi nasehat.

“Kami sebagai Babinsa di Desa Pattimpa mengharapkan agar adik-adik semua agar kegiatan seperti ini jangan dilakukan, apalagi ditengah malam, bisa merusak kesehatan apalagi adik-adik masih muda, masa depannya masih panjang”, ujar Babinsa Serma Lukman.

Setelah lama berkomunikasi, Babinsa menambahkan, “apalagi saat sekarang ini wabah virus Corona masih menghantui kita, sehingga kita wajib mematuhi protkes dengan selalu mengunakan masker, jaga jarak, dan tidak bekerumun”, tutup Babinsa.