Ratusan Warga Ikuti Baksos Di Kodim 0904/Paser Dalam Rangka Darma Bakti AKABRI 94

0
11

Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Tanah Grogot. Kodim 0904/Paser menggelar beragam kegiatan Bakti Sosial diantaranya Donor Darah, Sunatan Massal, Pengobatan Gratis dan pembagian paket sembako kepada warga Paser. Sabtu (15/6/2024).

Komandan Kodim 0904/Psr Letkol Inf Ary Susetyo menyampaikan, kegiatan tersebut dilaksanakan guna merayakan Dharma Bakti AKABRI angkatan tahun 1994. Dimana di tahun ini genap 30 tahun pengabdian alumni Akabri 94.

“Seluruh alumni Akademi TNI AKABRI tahun 1994, pada hari ini merayakan dharma bakti atas 30 tahun pengabdian terhadap bangsa Indonesia,” ucap Letkol Inf. Ary Susetyo.

Dijelaskan, pada kegiatan Bakti Sosial pihaknya menyerahkan bantuan kepada warga tidak mampu sebanyak 50 Paket Sembako.

Pada aksi Donor Darah juga Kodim 0904/Paser menargetkan 100 kantong dengan melibatkan Personel Kodim 0904/Psr, Polres Paser, Pemerintah Kabupaten Paser, Satpol PP Kabupaten Paser, Organisasi Kemasyarakatan, serta masyarakat Paser.

Selain itu, juga dilaksanakan kegiatan sunatan massal yang diikuti oleh 10 anak dan penyelenggaraan Pengobatan Gratis yang antusias diikuti oleh masyarakat yang hadir di Aula Panglima Sentik Makodim 0904/Psr.

“Ada beberapa kegiatan yang kami laksanakan dan ini semua tidak hanya diikuti oleh personel Kodim 0904/Psr saja, kami juga melibatkan unsur Pemerintahan, Polres Paser dan juga masyarakat,” jelasnya.

Diakhir penyampaiannya, Letkol Inf Ary Susetyo. Mengharapkan, agar kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif pada kebersaamaan antara TNI, Polri, Pemerintah Kabupaten Paser dan juga masyarakat. Sehingga mampu memperkokoh persatuan dan kesatuan guna mempertahankan keutuhan NKRI.

“Kami berharap kegiatan ini bisa memberikan dampak positif pada persatuan dan kesatuan di lingkungan masyarakat, Pemerintahan, TNI dan juga Polri,” pungkasnya.

Dandim beserta perwakilan dari Polri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Paser juga mengikuti Vicon bersama yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Dim 0904/Psr