Pupuk Kedisiplinan, Babinsa Cenrana Berikan Materi Wasbang Di SMPN 1 Cenrana

0
7

BONE – Babinsa Koramil 1407-03/Cenrana Serda Mulyawan melaksanakan Pembinaan Perlawanan Wilayah (Binwanwil) dengan memberikan materi wawasan kebangsaan di SMPN 1 Cenrana, Desa Nagauleng, Kec. Cenrana, Kab. Bone. Rabu (22/05/24).

Kehadiran Babinsa di sekolah tersebut disambut gembira oleh Siswa siswi. Kegiatan ini sebagai bagian dari tugas Komando Rayon Militer ( Koramil ) kepada Warga yang berada di Desa wilayah Binaannya.

Para siswa siswi sangat antusias mendengarkan yang yang disampaikan Serda Mulyawan Pada kesempatan tersebut Serda Mulyawan mengajak para siswa untuk hidup disiplin,baik itu disekolah maupun dirumah.Kalau di dalam kehidupan militer ada istilah disiplin adalah nafasku itu artinya betapa pentingnya disiplin dalam kehidupan sehari-hari.

Babinsa juga menghimbau kepada para siswa untuk bersikap sopan santun baik kepada bapak Ibu Guru maupun kepada kedua orangtua.Belajar lah dengan rajin dan beesungguh-sungguh agar apa yang kalian sudah cita-citakan akan tercapai.Pungkas Mulyawan. (Pendim 1407/Bone)