Program Rehab RTLH Tahap 2 Kodim 1407/Bone Rem 141/Tp Terus Berlanjut

0
17

BONE – Program RTLH tahap 2 Kodim 1407/Bone Rem 141/Tp sampai hari ini masih berlanjut, kini telah memasuki tahap pemasangan dinding rumah untuk perebahan rumah tidak layak huni (RTLH) Milik Ibu Suryanti warga Link. Tippulue, Kel. Toro, Kec. Tanete Riattang Timur, Kab. Bone. Sabtu(18/03/23).

Pasi Ter Kodim 1407/Bone Rem 141/Tp Kapten Inf. M. Arsyad yang memantau langsung perkembangannya mengatakan bahwa “Kali ini kita memasuki tahap pemasangan dinding rumah RTLH di rumah milik Ibu Suryanti”.

“Personel Babinsa yang terlibat melakukan pengerjaan lebih cepat, agar dapat segera dapat di tempati dan di manfaatkan oleh Ibu Suryanti sesua waktu yang telah di tentukan,” kata Kapten Arsyad.

“Semoga cuaca hari cerah, sehingga pengerjaan pemasangan lantai hari dapat selesai, sehingga kedepan, Personel Babinsa dapat mengerjakan pekerjaan yang lainnya,” ucapnya.

“Dengan keikhlasan dan kegotong royongan TNI bersama warga setempat tidak pernah mengenal hari libur, setiap hari terus bekerja dan bekerja tanpa kenal lelah dan waktu, demi mewujudkan impian Ibu Suryanti dan warga lainnya yang tidak mampu dapat memiliki rumah yang layak huni dan sehat, “pungkasnya.