Program Pra TMMD 111 Siap Memberi Hasil Yang Maksimal Demi Kemajuan Bangsa Dan Negara

0
16

BONE – Minggu 30/05/2021 Terlihat dimana tim begitu semangat untuk menembus rintisan jalan hingga malam di bantu alat berat tidak pernah surut di lokasi TMMD ke 111 Desa Baringeng, Kec. Libureng, Kab. Bone.

Terlihat Anggota Satgas pra TMMD Kodim 1407/Bone, dibantu warga, sudah mulai menyusun material gorong-gorong, dari tempat pembuatan hingga ke lokasi TMMD di Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone.

Hal ini dilakukan bersama sama agar pekerjaan lebih mudah dan cepat selesai. Warga dan anggota Satgas TMMD mengawasi Operator Alat berat Excavator saat penurunan, agar Beton gorong-gorong tidak rusak atau pecah.

Semangat para personel kodim bone bersama masyarakat desa baringeng tidak pernah kendor, mereka bekerja siang malam agar bisa menyelesaikan pemasangan gorong-gorong ini harus dilakukan di sepanjang jalan yang dikerjakan oleh Satgas TMMD kodim 1407/Bone Pemasangan gorong-gorong ini, dikarenakan terdapat beberapa titik yang tanahnya rendah dan berpotensi tergenang air jika hujan turun,” tutupnya.