Prajurit Yang Tergabung Dalam Satgas Pra TMMD Ke 111 Kodim 1407/Bone, Melaksanakan Apel Pengecekan

0
19

BONE – Danramil 1407-19/Kahu Kapten Inf. Muldin selaku Danki Satgas Pra TMMD memimpin apel sebelum menuju kelokasi sasaran fisik TMMD, hal tersebut dengan maksud untuk mengecek kekuatan personil dan membagi tugas di beberapa titik. Jumat (28/05/2021).

Dalam apel pengecekan tersebut Kapten Inf. Muldin juga tidak lupa menanyakan tentang kesehatan para anggota Satgas TMMD tersebut, ini adalah sebagian kecil bentuk perhatian seorang pimpinan kepada anggotanya, sekaligus menjaga moril dan semangat anggota.

“Apel pagi ini wajib kita laksanakan setiap hari, guna pengecekan personil maupun untuk menyampaikan kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari ini,selain itu juga kita manfaatkan untuk mengecek kesehatan anggota, jangan sampai dengan tidak adanya pengecekan maka kita tidak tahu kalau ada anggota yang sakit,” ujar Danki satgas TMMD.

Walaupun hanya sekedar pengecekan,apel pagi akan terus dilaksanakan anggota satgas Pra TMMD ke -111 Kodim 1407/Bone, guna menjaga kekompakan dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas sampai dengan selesainya TMMD.