Pra TMMD Ke 111 Kodim 1407/Bone. Digelar Desa Baringeng, Kec. Libureng, Kab. Bone

0
5

BONE – Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 1407/Bone, yang digelar di desa Baringeng kecamatan Libureng kab. Bone Selasa 25/05/21.

Pada pelaksanaan pra TMMD hari ini dipimpin langsung oleh Kapten inf. Muldin Danramil 1407-19/Kahu bersama beberapa anggota dengan sasaran berupa perintisan dan pembuatan jalan. Kegiatan hari ini diawali dengan apel pengecekan personil dilokasi untuk mengecek kekuatan dan kesehatan para personil, usai pengecekan lanjut melakukan perintisan jalan bahkan sudah mengerahkan alat berat (Excavator), guna untuk mempercepat pembangunan jalan yang merupakan kegiatan utama dalam Pra TMMD kali ini.

Dilokasi Pra TMMD, kapten inf. Muldin mengatakan bahwa personel yang melaksanakan pra TMMD ke 111, hari ini diharapkan dapat memaksimalkan tenaga dalam megawas alat berat di lokasi, hal ini sangat penting guna mempercepat perintisan jalan sesuai yang ditargetkan.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung kelancaran dan percepatan pembangunan jalan di daerah tertinggal, sehingga masyarakat dapat segera menikmati yang selama ini selalu dinantikan,”Ujar Kapten Inf Muldin.