Posko Penyekatan Mudik Di Kel. Tana Batue Di Awasi Babinsa Libureng

0
32

BONE – Posko penyekatan mudik dan arus balik di Kelurahan Tana batue, Kec. Libureng, Kab. Bone (Perbatasan Bone-Maros) tetap beroperasi untuk mengantisipasi arus balik mudik yang rencana sampai tanggal 24 mei 2021. Jumat(21/05/2021).

Posko perbatasan Bone-Maros di Kel. Tana batue semua kendaraan baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat diperiksa kelengkapan baik surat tugas, rapid tes antigen, KTP dan lain-lain, dan selain kelengkapan administrasi, juga Petugas Posko gabungan menghimbau kepada pengguna jalan agar tetap mematuhi protkes demi keselamatan bersama.

Pemudik arus balik tetap diingatkan
terus agar mereka tidak melalaikan
frokes mengingat bahwa Covid-19 masih ada di mana-mana, jadi yang tidak memakai masker dan bahkan membawa masker tapi tidak dipakai, kami selaku petugas jaga posko penyekatan mudik dan arus balik mudik mengingatkan seluruh pengendara untuk mengikuti aturan pemerintah.

Adapun kami sebagai petugas jaga posko perbatasan, tentunya selalu menyampaikan dengan sopan, ramah kepada pengendara yang melintas apalagi di ingatkan agar memakai masker harus beretika agar mereka merasa enak dan merasa di hargai, dan merekapun langsung memakainya meskipun mereka kelihatannya ada yang mendongkol tapi ini harus di ingatkan dan di laksanakan untuk keselamatan bersama.