Personil Koramil Tompobulu Laksanakan Tanam Pohon Dan Kerja Bakti Bersama Masyarakat

0
13

Maros – Penghijauan merupakan bentuk kepedulian dan kecintaan manusia terhadap bumi, Dengan pohon yang hijau, maka akan memberikan kesejahteraan berupa kesehatan dan udara bersih yang baik untuk manusia.

Demi tercapainya kesehatan dan udara bersih yang bersih, maka Koramil 1422-04/Mandai Kodim 1422/Maros bersama Warga Desa Tompobulu Kec. Tompobulu Kab. Maros bersama-sama melaksanakan penanaman pohon. Rabu (29/05/2024).

Babinsa Serma Zaininuddin yang juga turut serta dalam pelaksanaan penanaman Pohon tersebut dan menegaskan, kegiatan penanaman pohon ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan lingkungan dan Masyarakat yang sehat dan udara yang bersih.

“Koramil 1422-05/TB terus berupaya agar masyarakat tetap semangat untuk bersama-sama aktif dalam setiap kegiatan penghijauan” ujar Babinsa

“Kepala Desa Tompobulu juga mengatakan, penghijauan ini akan terus dilaksanakan secara bersama-sama sebagai sarana untuk memupuk rasa kebersamaan dan kerukunan antar warga serta menanamkan rasa kepeludlian terhadap kebersihan lingkungan untuk mewujudkan lingkungan dan Masyarakat yang sehat dan udara yang bersih bagi masyarakat sekitar.

“Dan mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI khususnya Komandan dan Anggota Koramil 1422-05/Tompobulu yang selalu aktif dan peduli terhadap penghijauan lingkungan wilayah binaan teritorialnya”.