Personil Koramil 1405-04/Soppeng Riaja Melaksanakan Kegiatan Karya bakti Pembersihan lapangan dan saluran air ( got )

0
66

KODIM 1405/PAREPARE--Personil Koramil 1405-04/Soppeng Riaja di Pimpin oleh Letda Inf Agus Bakri ( Danramil 1405-04/Soppeng Riaja) Melaksanakan Kegiatan Karya bakti Pembersihan lapangan dan saluran air ( got ) bertempat di Dusun Madello, Desa Madello, Kec. Balusu, Kab. Barru, jumat (17/05/2024).

Kegiatan karya bakti ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Koramil 1405-04/Soppeng Riaja terhadap lingkungan sekitar yang menjadi tempat bertugasnya kewilayaan toritorial Koramil 1405-04/Soppeng Riaja dan menyampaikan bahwa kebersihan lingkungan sangat penting untuk kesehatan dan kenyamanan masyarakat.

Selain membersihkan Pembersihan lapangan dan saluran air ( got ) akibat tertimbun sampah dan lumpur, personil Koramil juga melakukan sosialisasi kepada warga sekitar agar lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan. Mereka juga mengajak warga untuk turut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari bencana banjir akibat saluran air yang tersumbat.

Kegiatan karya bakti ini mendapat apresiasi dari warga sekitar yang merasa terbantu dengan bersihnya saluran air yang ada di sekitaran lapangan. Mereka berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkala guna menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat tutupnya (Dal).