Personil Koramil 12/Sakti Lakukan Gotong Royong Karya Bhakti Bersama Warga Binaan

0
2

Pidie – Hari libur tidak menyurutkan semangat Sertu Hardiansyah, sebagai anggota Koramil 12/Sakti bersama warga biaan melaksanakan kegiatan Karbak (Karya Bakti) bertempat Desa Cumbok Niwa Kecamatan Sakti Kabupaten Pidie, Sabtu (23/12/2023)

Dalam kegiatan gotong royong, Sertu Hardiansyah bersama warga laksanakan pembersihan halaman meunasah dengan antusiasme tinggi. Bersama-sama dengan warga Desa Cumbok Niwa, mereka membersihkan dan merapikan area sekitar meunasah, menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan nyaman.

Sertu Hardiansyah Babinsa Koramil 12/Sakti menyampaikan bahwa kegiatan Karbak ini sebagai bentuk keterlibatan aktif Koramil 12/Sakti dalam mendukung kebersihan dan kesejahteraan masyarakat. Partisipasi dari personil militer dalam kegiatan sosial seperti ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat setempat.

Masyarakat Desa Cumbok Niwa juga merespon positif kehadiran anggota Koramil, mengapresiasi dedikasi mereka dalam menjaga kebersihan lingkungan. Kegiatan ini menjadi momen yang memperkuat sinergi antara TNI dan warga dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan.

Dengan semangat gotong royong yang menginspirasi, kegiatan Karbak di Desa Cumbok Niwa pada hari libur ini berhasil menciptakan suasana kebersamaan yang penuh kegembiraan dan rasa kepedulian terhadap lingkungan. Semoga kegiatan serupa terus dapat dilakukan untuk mempererat hubungan bakti sosial antara TNI dan masyarakat.