Personel Satgas Pra TMMD 111 Awasi Penurunan Gorong-Gorong Dengan Alat Berat

0
11

BONE – Pekerjaan berupa pembangunan jalan dan jembatan yang dilakukan Satgas Pra TMMD ke-111 Kodim 1407/Bone ditarget selesai sesuai tahapan. Untuk itu, pekerjaan tersebut terus dikebut.

Pada Sabtu Malam (29/05/2021), Telah tiba Mobil truck memuat Buis Beton di bantu Excavator untuk menurunkan muatan tersebut.

Terlihat Anggota Satgas Pra TMMD Kodim 1407/Bone, dibantu warga, sudah mulai menyusun material gorong-gorong, dari tempat pembuatan hingga ke lokasi TMMD di Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone.

Hal ini dilakukan bersama sama agar pekerjaan lebih mudah dan cepat selesai. Warga dan anggota Satgas Pra TMMD mengawasi Operator Alat berat Excavator saat penurunan, agar Beton gorong-gorong tidak rusak atau pecah.

Sertu Romansah. Menurutnya, pemasangan gorong-gorong ini harus dilakukan di sepanjang jalan yang dikerjakan oleh Satgas Pra TMMD kodim 1407/Bone “Pemasangan gorong-gorong ini, dikarenakan terdapat beberapa titik yang tanahnya rendah dan berpotensi tergenang air jika hujan turun, sehingga bisa menghambat warga masyarakat ketika melintas,” kata Sertu Romansah.