Personel Ramil Kajuara Laksanakan Karya Bakti Bersama Aparat Desa Dan Warga Bersihkan Lingkungan Desa

0
10

BONE – Personel Koramil 1407-18/Kajuara dipimpin langsung Ws. Danramil Peltu Muh. Asap melaksanakan karya bakti pembersihan lingkungan kantor Desa Abbumpungeng, Kec. Kajuara, Kab. Bone. Kamis (20/06/24).

Karya bakti ini merupakan salah satu bentuk untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan TNI dengan aparat Desa dan warga, disamping itu juga untuk mengingatkan kembali tentang pentingnya bergotong royong.

Dalam menjabarkan tentang sinergitas TNI dengan masyarakat agar selalu hadir di tengah-tengah warga binaannya, seperti halnya yang dilakukan Personil Koramil 1407-18/Kajuara dalam kegiatan karya bakti di Wilayah binaan.

Peltu Muh. Asap Mengungkapkan, pelaksanaan Karya Bakti Ini dapat berlangsung secara optimal sehingga apa yang diharapkan dapat terwujud dengan baik dan semoga kegiatan karya bakti ini dapat berlanjut dan berkesinambungan, serta dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap aparat desa dan warga masyarakat sekitar, Ungkap Peltu Muh. Asap.

Bapak Haerul Risal selaku Kades Abbumpungeng mengucapkan banyak terima kasih kepada Personil Koramil 1407-18/Kajuara ( Babinsa ) yang ikut melaksanakan karya bakti dan kami mengharapkan kerjasama yang baik ini dapat berlanjut secara terus menerus sehingga dapat terciptanya hubungan yang baik dan harmonis antara warga dan Babinsa, ungkapnya. (Pendim 1407/Bone)