Personel Koramil 1405-08/ T.Riaja bahu membahu bersihkan pasar baru

0
86

KODIM 1405/PAREPARE–Personel Koramil 1405-08/ T.Riaja yang dipimpin Pelda H.Abdu Rahman Nur S.Pd bersama Mahasiswa KKN Al-Ghazali Barru, Guru dan Siswa UPTD SDN 82 dan masyarakat setempat melaksanakan karya bakti membersihkan sampah plastik dan saluran air di Pasar baru desa Kading kec Tanete Riaja Kab. Barru. Sabtu (01/6/2024).

Karyabakti tersebut merupakan upaya untuk menjaga kebersihan lingkungan pasar dan mencegah terjadinya genangan air saat hujan turun. Kegiatan ini disambut baik oleh para pedagang dan masyarakat sekitar, karena dapat membantu menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman.

Dalam kegiatan karya bakti tersebut, bersama Mahasiswa KKN Al-Ghazali Barru, Guru dan Siswa UPTD SDN 82 dan masyarakat bahu-membahu membersihkan sampah yang berserakan di sekitar pasar dan saluran air. Mereka juga memotong rumput liar yang tumbuh di sekitar pasar.

Pelda H.Abdu Rahman Nur mengatakan bahwa karya bakti ini merupakan wujud kepedulian TNI dan Polri terhadap kebersihan lingkungan.”Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan meningkatkan kesadaran tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan,” ujarnya.

Kepala Desa Kading mengapresiasi upaya Mahasiswa KKN Al-Ghazali Barru, Guru dan Siswa UPTD SDN 82 beserta masyarakat dalam membersihkan pasar.”Kebersihan pasar sangat penting untuk kenyamanan pedagang dan pembeli. Saya berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan,” katanya. (Dal).