Persit Beserta Pasi Persdim 0904/Paser Hadiri Kegiatan Dalam Memperingati Hari Ibu Ke 95

0
5

Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di Gedung Awa Mangkuruku Kelurahan Tanah Grogot Kecamatan Tanah Grogot telah dilaksanakan Kegiatan dalam Memperingati Hari Ibu ke 95 Tahun dengan mengusung tema “Perempuan Berdaya Indonesia Maju”. Jumat (22/12/2023)

Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Paser Ir. H. Romif Erwinadi, M.Si, Ketua GOW Paser Ibu Sinta Rosma Yenti, Ibu Ketua Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Paser Ibu Ika Ary Susetyo, Pasi Persdim 0904/Paser Letda Inf M. Jafar, Kasat Binmas Polres Paser AKP Bambang Ketua Panitia Hj. Siti Maryam beserta para tamu undangan serta peserta kegiatan.

“Saya ucapkan selamat kepada Hari Ibu ke-95 kepada seluruh ibu hebat yang ada di dunia, khususnya di Kabupaten Paser. Semoga segala kebaikan yang telah dilakukan mendapat balasan jannah oleh Allah Swt. Doa para Ibu adalah semangat kita dalam berkarya”, ujar Bupati Paser dr Fahmi Fadli melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra di peringatan Hari Ibu.

Baginya penting memaknai bahwa berkat perjuangan semua wanita hebat di sekitar kitalah yang membuat kita dapat menjadi insan berdaya saing bahkan menjadi pemimpin yang sukses. “Untuk itu, mari kita berikan apresiasi kepada para ibu, istri, dan guru, serta perempuan hebat lainnya yang telah berjasa terhadap apa yang kita capai saat ini. Tak terkecuali perempuan hebat yang tergabung dalam Organisasi Wanita di Kabupaten Paser”,tuturnya dihadapan ratusan ibu yang tergabung dari berbagai organisasi wanita.

Sebagaimana tema yang diusung yaitu Perempuan Berdaya Indonesia Maju, Perempuan merupakan sosok berkekuatan dan berkemampuan yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Zaman sekarang, banyak perempuan hebat yang memiliki karir cemerlang, tidak hanya di skala provinsi maupun nasional atau bahkan dunia, tetapi kita juga punya banyak perempuan hebat yang menduduki jabatan strategis di Pemerintahan Kabupaten Paser.

“Saya yakin, masih banyak perempuan hebat di luar sana yang membanggakan Kabupaten Paser. Saya berharap saudara dapat terus berkarya dan menjadi mitra pemerintah dalam menyukseskan berbagai program dan kegiatan yang telah disusun, baik itu terkait pencegahan stunting, Pendidikan Anak Usia Dini, pemberdayaan masyarakat melalui UMKM, berbagai aksi sosial terutama saat terjadi bencana atau musibah, dan masih banyak lainnya. Yang kesemuanya itu dapat meningkatkan kualitas pembangunan daerah kita menuju Paser MAS, Paser yang Maju, Adil dan Sejahtera”, terangnya.

Dim 0904/Psr