Penuh Haru, Dandim 1404/Pinrang Hadiri Pemberangkatan Calon Jemaah Haji 1445 H/2024 M

0
11

Pinrang_ Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf Abdullah Mahua, SHI., M.M., menghadiri pelepasan keberangkatan 450 calon jemaah haji kloter 6 Kabupaten Pinrang yang diberangkatkan dari Masjid Al- Munawir Kabupaten Pinrang menuju asrama haji Makassar, Rabu (15/05/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Letkol Abdullah Mahua mengucapkan, selamat kepada para jama’ah yang akan menunaikan ibadah Haji, semoga selalu diberikan keselamatan dan kesehatan selama menjalankan ibadah haji, sehingga kembali ke Indonesia dalam keadaan sehat walafiat dan berkumpul kembali bersama keluarga.

“Kepada para petugas dan pendamping untuk menjaga kebersamaan, saling memahami posisi dan saling memahami peran masing-masing. Jaga komunikasi yang baik dengan para Jama’ah Haji selama menunaikan Ibadah terutama para Jama’ah usia lanjut”, ujar Dandim.

Dandim juga memiliki pesan khusus untuk para jemaah haji yang berangkat ke tanah suci agar selalu mendoakan Kabupaten Pinrang menjadi Kabupaten yang selalu dinaungi keberkahan dan Anugerah dari ALLAH SWT