Pengawalan Truck Pembawa Material Di Lokasi Pra TMMD 111 Oleh Personel Satgas

0
13

BONE – Tugas yang diberikan tergabung dalam TNI Manunggal Membangun Desa TMMD ke-111 Kodim 1407/ Bone yang dilaksanakan di Desa Baringeng, Kecamatan Libureng , Kabupaten Bone masih terus berlanjut dalam proses perintisan jalan dan perbaikan serta pemasangan gorong-gorong untuk bagian jalur air sungai. Sabtu(29/05/2021).

Terlihat Personil Satgas mengarahkan Dump truck untuk menurunkan beberapa material yang akan di gunanakan untuk penimbunan pelebaran jalan agar mudah dan lancar dalam pelaksanaannya.

Ada pula tanah-tanah merah yang tercampur berbatu-batuan dibutuhkan untuk timbunan ini , ternyata cukup banyak, hingga saat ini sudah hampir kelihatan dalam pelaksanaan perataan jalan tanah timbunan yang di drop di lokasi pembangunan pelebaran jalan yang belum terpenuhi.

Komandan SSK Kapten Inf Muldin mengatakan “Penimbunan jalan, ini adalah bagian dari untuk lebih memperkeras jalan disaat hujan dapat di lewati walupun belum sempurna sementara terus dilakukan saat ini,untuk kiri kanan siring yang telah selesai dikerjakan. ”ucapnya.