Pelayanan Prima, Rutan Palu Tetap Buka Layanan Kunjungan di Hari Idul Adha

0
13

Palu, INFO_PAS- Menunjukkan Konsistensinya dalam memberi pelayanan yang prima kepada masyarakat, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu kanwil Kemenkumham Sulteng tetap membuka layanan Kunjungan Tatap muka di hari raya Idul Adha 1445H, Senin (17/6).

Kebijakan tersebut dikeluarkan oleh Kepala Rutan Palu, Yansen, sebagai bentuk kepedulian terhadap hak-hak warga binaan juga masyarakat khususnya pada momentum hari raya.

“Idul Adha ini kan termasuk salah satu hari raya besar khusunya untuk umat islam dan tak jarang juga hari ini dijadikan kesempatan untuk berkumpul hangat dengan keluarga, atas dasar itulah dalam komitmen kami untuk memberi pelayanan terbaik ke masyarakat layanan kunjungan kami buka,”

Dalam teknisnya, layanan kunjungan ini dilaksanakan oleh subseksi Palayanan Tahanan Rutan Palu beserta satuan Petugas Pengamanan. Rekayasa Alur kunjungan serta prosedur pun telah disediakan guna menertibkan kunjungan.

Kepala Kantor Wilayah Kanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar, mengapresiasi langkah yang diambil Rutan Palu di momentum idul Adha, menurutnya hal serupa dapat ditiru oleh Lapas /Rutan lainnya untuk memberikan pelayanan prima ke masyarakat.

“Patut di contoh ya saya kira apa yang dilakukan teman-teman di Rutan Palu, yang mampu memberi pelayanan ekstra ke masyarakat tanpa pandang lelah saya harap pemandangan dapat dijumpai juga di lapas/ Rutan yang lain,” ujar
Kakanwil. (An)

HUMAS RUTAN PALU

@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kemenkumhamsulteng
@divpassulteng

#kemenkumhamri
#ditjenpas
#KumhamSultengPintarBermedsos
#KemenkumhamSulteng
#PemasyarakatanPastiBerdampak
#KumhamPasti