Pekerjaan Fisik Di Kebut, Satgas TMMD Ke 111 Turunkan Alat Berat

0
25

BONE – Komandan Kodim 1407/Bone Letkol kav Budiman S,H mengapresiasi kinerja yang di tujukan kepada satgas TMMD dan juga warga Desa Baringeng, Kec. Libureng, Kab. Bone. Rabu(26/05/21).

Selaku Dansatgas TMMD,Letkol Kav Budiman S,H berharap dengan semangat dan kerja keras baik dari TNI maupun warga target fisik yang sebelumnya sudah di rencanakan dapat tercapai dengan baik.

“Keyakinan pekerjaan fisik di TMMD dapat rampung tepat waktu,sebab semangat satgas bersama warga desa baringeng ini,mereka bekerja keras dengan penuh semangat”, ungkap Dandim Letkol Kav Budiman S,H.

Sementara itu akses jalan yang terbilang cukup sulit,dikerahkan alat berat untuk memperlancar kegiatan tersebut.

Untuk mengoprasikan alat tersebut salah satu anggota Satgas TMMD mempunyai keahlian mengoprasikan alat tersebut,nampak terlihat anggota satgas TMMD kodim Bone mengoperasikan eskavator untuk mengeraskan jalan di Desa Baringeng.

Ia sebelumnya memang kerap berurusan dengan alat berat,dan kerap di terjunkan di daerah daerah bencana yang memerlukan evakuasi menggunakan alat berat.

“Karena memang medan begitu berat di lokasi sasaran fisik membutuhlan alat berat demi lancarnya pekerjaan”, ungkapnya di sela-sela mengoprasikan alat berat.