Peduli Pendidikan, Babinsa Cenrana Berikan Materi Wanwil Terhadap Murid SD Di Desa Pallae

0
10

BONE – Babinsa Koramil 1407-03/Cenrana Serda Rizal Jaya melaksanakan Pembinaan Perlawanan Wilayah (Binwanwil) kepada murid – murid di SDN 77 Desa Pallae, Kec. Cenrana, Kab. Bone. Rabu (19/06/24).

Dengan penuh semangat para murid -murid, mendengarkan dan mengikuti materi belajar mengajar yang dibawakan oleh babinsa Koramil 1407-03/Cenrana.

Diungkapkan, “kegiatan ini bertujuan untuk membentuk dan menyiapkan sikap, disiplin dan karakter para generasi muda, sejak usia di bangku Sekolah. Dan ini merupakan suatu kegiatan Bin Wanwil yang juga salah satu tugas yang harus dilaksanakan oleh Apter (Babinsa) secara terus menerus dalam upaya menyiapkan Generasi muda yang memiliki sikap dan disiplin yang baik,“ ungkap Babinsa.

Menurutnya, sebagai babinsa di wilaya binaan ini sangat senang dengan adanya program “TNI Sahabat Pelajar” . Maka itu sebagai babinsa turun langsung ke ke sekolah , kebetulan langsung menuju ke sekolah SD negeri 77 Pallae untuk memberikan materi belajar mengajar kepada siswa-siswi.

“Kiranya sinegritas ini akan tetap berlanjut sehingga dapat meningkatkan motivasi dan membentuk sikap dan disiplin yang lebih baik,” ungkapnya. (Pendim 1407/Bone)