Peduli Kesehatan Pejuang, Babinsa Koramil 1407-07/Tanete Riattang Rem 141/Tp Dampingi Pemeriksaan Kesehatan Para Veteran

0
18

BONE – Babinsa Koramil 1407-07/Tanete Riattang Rem 141/Tp melaksanakan kegiatan pendampingan pemeriksaan kesehatan bagi beberapa pejuang veteran yang berada di wilayah jajaran Koramil 07/Tanete Riattang, Kab. Bone. Senin (20/03/23).

Wujud dari kepedulian kesehatan para pejuang veteran ini merupakan perintah langsung dari bapak Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si melalui Dandim 1407/Bone Letkol Inf moch Rizqi Hidayat Djohar yg memerintahkan para babinsa yg ada di wilayah agar selalu peduli dan memperhatikan kesehatan dan kondisi para pejuang veteran yg ada di wilayah binaannya.

Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si tak henti hentinya selalu memberikan penekanan hingga berulang ulang tentang perintah kepada para babinsa agar selalu berada di tengah tengah masyarakat agar keberadaannya bisa membantu masyarakat yg membutuhkan.

Salah satu babinsa yg ikut dalam kegiatan tersebut serda sainuddin babinsa kel Biru menyampaikan,kegiatan yg dilakukan ini sangat positif,selain untuk menunjukkan rasa hormat kita kepada para pejuang pendahulu kita,kegiatan ini jg merupakan ajang silaturahmi untuk lebih mengenal para pejuang dan keluarganya,ujarnya.

Kami juga selaku babinsa sebagai ujung tombak TNI yg bersentuhan langsung dengan masyarakat sangat berterima kasih sekali kepada bapak Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si karena sangat peduli dengan anggota dan para pejuang veterang, ujar serda Sainuddin. (Pendim 1407/Bone)