Pasukan Yudha Sakti Komsos Bahas Perkembangan Kampung

0
14

Danpos Tahsimara Satgas Yonif 133YS, Letda Inf Marthen Tambunan memerintahakan beberapa anggota dari Pos nya untuk rutin keliling wilayah binaan di Kampung Tahsimara demi mengetahui sejauh mana perkembangan situasi keamanan diwilayahnya. Siang ini anggotanya menemui salah satu warga Kampung Tahsimara dan berbincang membahas keamanan wilayah. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman rumah Ibu Petronela Sahbuku, Distrik Aifat Selatan, Kabupaten Maybrat-Papua Barat Daya. Selasa, (28/05/2024).

Hal tersebut dilakukan dalam rangka memperkokoh kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat dan untuk menjaga keamanan serta hidup damai di tanah Papua melalui cara komunikasi secara langsung kepada masyarakat terutama dengan unsur tokoh-tokoh yang ada.

Kegiatan Komsos yang rutin dilaksanakan hampir setiap harinya itu selain untuk memperkokoh kemanunggalan dan mempererat kebersamaan antara Satgas Yonif 133/YS dan warga Kampung Tahsimara juga untuk mengetahui perkembangan keamanan diwilayah binaan.

Ibu Petronela Sahbuku menyampaikan bahwa dirinya mewakili masyarakat akan bersama-sama TNI bersinergi menjaga keamanan wilayah demi kehidupan masyarakat yang lebih baik.

“Saya mewakili masyarakat akan terus bersinergi dengan aparat TNI Satgas Yonif 133/YS untuk menjaga keamanan wilayah,” ungkapnya.

ersama-sama TNI bersinergi menjaga keamanan wilayah demi kehidupan masyarakat yang lebih baik.

 

“Saya mewakili masyarakat akan terus bersinergi dengan aparat TNI Satgas Yonif 133/YS untuk menjaga keamanan wilayah,” ungkapnya.