Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Lamuru Awasi Penyaluran BLT DD Desa Sangengpalie

0
20

BONE – Kopda Pridar selaku Babinsa Koramil 1407-08/Lamuru melaksanakan pendampingan penyaluran BLT DD yang dilaksanakan di aula kantor Desa Sangengpalie, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone. Rabu(19/05/2021).

Dalam kegiatan tersebut diberikan kepada 84 KK yang terkena dampak Covid 19, dengan jumlah uang tunai sebesar Rp 300.000 yang merupakan BLT DD tahap kedua bulan Februari tahun anggaran 2021 dengan langsung di bagikan ditempat.

Babinsa Kopda Pridar Supardi menjelaskan, terkait pelaksanaan penyaluran bantuan BLT DD di desa, untuk memberikan pendampingan agar pelaksanaan berjalan dengan tertib dan juga memastikan dalam pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 untuk mencegah penyebaran virus corona.

Selain itu juga, bantuan ini diperuntukkan bagi warga masyarakat yang berhak menerimanya, sehingga dengan adanya bantuan yang telah disalurkan oleh pemerintah desa, diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan warga penerima untuk membantu mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari akibat dari terkena dampak Pandemi Covid-19, ucapnya.