Pasi Log Wakili Dandim 1424/Sinjai Hadiri Penamatan dan Perpisahan Siswa MAN 1 Sinjai

0
9

SINJAI. Dandim 1424/Sinjai diwakili Kapten Inf Abd. Halik (Pasi Log Kodim 1424/Sinjai) menghadiri kegiatan Penamatan dan Perpisahan Kelas XII MAN 1 Sinjai, di Gedung Pertemuan Sinjai Bersatu, Jl. Persatuan Raya, Kel. Biringere Kec. Sinjai Utara Kab. Sinjai, Rabu (15/05/2024)

Kegiatan diawali dengan Pembacaan ayat suci Alquran, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne, dan mars madrasah, Pembacaan Doa, Prosesi penamatan Siswa-siswi MAN 1 Sinjai dan pengucapan Ikrar alumni dan ditutup dengan Sambutan sambutan.

Dandim 1424/Sinjai diwakili Kapten Inf Abd. Halik (Pasi Log Kodim 1424/Sinjai) memberikan semangat kepada siswa-siswi yang telah lulus, agar pendidikan jangan sampai disini saja karena pendidikan sangatlah penting, di samping itu ada peluang dari pemerintah untuk melanjutkan pendidikan ke luar daerah bagi yang berprestasi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati Sinjai diwakili Drs. Akbar, M.Si (Kepala Dinas Perhubungan Sinjai), Kapolres Sinjai diwakili Ipda Abd. Razak (KBO Sat Binmas Polres Sinjai), Abdul Wahid, S.Sos, M.M (Kabid GTK Disdik Sinjai), DR. H. Syamsuddin, S.Ag, M.Pd.I (Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Sinjai) dan Hj. Hasiah S.Ag.,M.Pd.I. (Kepala Madrasah)