Pasca Si Jago Merah Mengamuk, Danramil 05/Ulaweng Bersama Anggota Babinsa Tinjau Lokasi

0
11

BONE – Danramil 1407-05/Ulaweng bersama Anggota Babinsa langsung bergegas meninjau lokasi kebakaran yang menimpa rumah sebanyak 4 unit, bertempat di Desa Wellulang, Kecamatan Amali, Kabupaten Bone, yang hangus terbakar. Kamis(29/04/2021).

Menurut informasi yang di dapat, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 12.30 Wita mengakibatkan 4 rumah pemukiman penduduk habis di lalap api, sementara kebakaran diduga dari penggunaan petasan yang mengakibatkan kebakaran rumah warga.

Sekitar pukul 14.20 Wita, kebakaran dapat diatasi secara total, setelah 5 unit armada pemadam kebakaran tiba di lokasi, namun sebelumnya warga Desa Wellulang melakukan pemadaman secara sederhana dan konvensional, dengan menggunakan alat semprot mesin tani, sementara untuk korban jiwa dinyatakan nihil dan kerugian materi hingga saat ini belum bisa ditafsir.

Usai itu, Danramil 05/Ulaweng Kapten Inf H. Jumadi bersama Babinsa yang saat itu turun ke lokasi kebakaran menghimbau kepada segenap warga agarlebih waspada, tidak ada lagi warga yang membakar petasanl, apalagi dihadapkan dengan cuaca musim kemarau panas, sehingga kejadian serupa tidak terulang kembali, tegasnya.