Pasca Idul Adha 1445 Hijriah, TNI dan Polri Di Kabupaten Jeneponto Bersinergi Lakukan Patroli dan Pantau Wilayah

0
9

JENEPONTO – Salah satu upaya menjaga keamanan dan ketertiban serta situasi yang kondusif pasca lebaran Idul Adha 1445 H/2024 M di wilayah Kabupaten Jeneponto, Babinsa Kodim 1425 Jeneponto bersama Bhabinkamtibmas Polres Jeneponto, melaksanakan patroli dan pemantauan wilayah. Selasa malam, 18/06/2024.

Patroli bersama tersebut digelar sebagai bentuk kesiapan dua institusi dalam menjaga keamanan serta kenyamanan masyarakat pasca Idul Adha 1445 Hijriah. Kegiatan patroli bersama tersebut dilaksanakan oleh beberapa Personel TNI-Polri dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Kabupaten Jeneponto.

Pasi Ops Kodim 1425 Jeneponto Lettu Inf Muhammad Tola, mengungkapkan bahwa Patroli bersama ini sering dilakukan Kodim 1425 Jeneponto bersama Polres Jeneponto. Bukan hanya pada momen Hari Besar Keagamaan tapi setiap malam minggu kami aktif melaksanakan patroli bersama.

“TNI dan Polri tetap solid dan kompak menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat pasca Lebaran khususnya di wilayah kabupaten Jeneponto,” ujar Muhammad Tola.

Patroli bersama itu sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan TNI dalam upaya menjaga stabilitas Kamtibmas, serta guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. “Kami dari Kodim 1425 Jeneponto bersama Polres Jeneponto dan instansi terkait akan terus bersinergi guna memberikan Kamtibmas yang aman dan kondusif.Ungkap Pasi Ops Lettu Inf Muhammad Tola.

(Pendim 1425/Jeneponto).