Ops Yustisi Kembali Di Gelar Babinsa Lamuru Bersama Tripides

0
26

BONE – Semenjak munculnya pandemi Covid-19, maka pemerintah telah menganjurkan untuk tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan yang bertujuan untuk menjaga diri maupun orang lain dari wabah penyebarannya.

Disinilah peran aktif Babinsa Koramil 1407-08/Lamuru Sertu Abidin bersama pemdes dengan rutin melakukan yustisi sebagai langkah dalam menegakkan protokol kesehatan diwilayah, yang secara langsung dilapangan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang yustisi, yang digelar di depan Kantor Desa Mattampawalie, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone. Jumat(30/04/2021).

Babinsa Sertu Abidin mengatakan bahwa yustisi ini juga sebagai sarana dalam memberikan pemahaman yang benar sekaligus berkomunikasi, bersosialisasi langsung kepada warga yang terjaring belum mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Sehingga pada pelaksanaan kegiatan operasi tersebut masyarakat mendapatkan pemahaman dari petugas tentang bahaya terjangkit virus Corona, sehingga diharapkan bagi masyarakat untuk selalu dan tak henti-hentinya menerapkan protokol kesehatan selama Covid-19 belum berakhir,” ucap Babinsa.