Motivasi Dan Semangat Anggota Satgas Pra TMMD Ke 111 Kodim 1407/Bone

0
18

BONE – Personel TNI dari Kodim 1407/Bone bekerja keras untuk menyukseskan pelaksanaan kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa TMMD Reguler ke-111 Ta.2021 di Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sabtu,(29/05/2021).

Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Kav Budiman S.H mengatakan, TMMD yang dilaksanakan di Desa Baringeng itu sudah ditetapkan rangkaian kegiatan dan jadwal pelaksanannya. Pihaknya berupaya melaksanakan semua kegiatan dan menyelesaikannya sesuai target.

“Sejauh ini Pra TMMD semua berjalan dengan baik. Tentu personel di lapangan harus bekerja keras agar semua berjalan sesuai rencana. Kalau ada kendala, harus segera dicarikan solusinya,” kata Letkol Kav Budiman S.H.

Sasaran fisik kegiatan Pra TMMD Reguler ke 111 ini adalah pembuatan pengerjaan jalan serta pemasangan Cincing Beton untuk gorong- gorong, melibatkan personil TNI Kodim 1407/Bone dan masyarakat yang bekerja secara gotong-royong.

Terlihat sebuah material seperti Cincing Beton dan personil Pra TMMD melakukan penggalian untuk melakukan pemasangan beton yang berfungsi sebagai gorong-gorong untuk memperlancar jalannya air ke areal persawahan karena saat ini curah air cukup besar dari hulu sehingga tidak terhambat.