Menyambut Kemuliaan Natal, Satgas Yonif 133/YS Ajak Masyarakat Kampung Tahsimara Bersihkan Lingkungan Gereja

0
5

Satgas Yonif 133/YS Pos Tahsimara bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan lingkungan Gereja bertempat di kampung Tasimara,Distrik Aifat Selatan, Kabupaten Maybrat,Provinsi Papua Barat Daya. Jum’at (22/12/2023).

Adapun kegiatan karya bakti tersebut dilaksanakan oleh anggota Pos Tahsimara bersama warga masyarakat setempat melaksanakan bersih lingkungan gereja, hal tersebut disampaikan Danpos Tahsimara Letda Inf Martin Tambunan.

“Kebersihan merupakan sebagian dari iman, hal itulah yang memacu semangat personel Pos Tahsimara Satgas Yonif 133/YS untuk mengajak masyarakat melaksanakan gotong royong bersih-bersih rumah ibadah serta untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan serta menciptakan lingkungan bersih, indah dan nyaman,” Ucap Danpos

Sementara itu, Bapak Jhonatan Fatemsimon menuturkan, sasaran karya bakti ini adalah membersihkan geraja di Kampung Tahsimara guna menyambut hari Raya Natal dan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan rapi serta indah.

“Kami sangat berterima kasih dengan Satgas Yonif 133/YS yang menyempatkan waktunya untuk membantu membersihkan Geraja Tahsimara , sehingga menciptakan kebersamaan warga Kampung Tahsimara,” ucapnya.