Menyamakan Visi dan Misi Percepatan Pembangunan Wilayah

0
12

SAMARINDA – Kasrem 091/ASN Kolonel Inf. Eko Priyanto  S.I.P bersama Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo dan Pemkab Paser mengikuti Rakornis TMMD Ke-121 tahun 2024 bertempat di Ruang Yudha Makorem 091/ASN. Jl. Gajah Mada Kel. Bugis Kec. Samarinda Kota. Kota Samarinda, Rabu (10/7/2024).

Rakornis TMMD Ke-121 tahun 2024 ini dilakukan secara virtual dan diikuti oleh 50 Kabupaten dan Kota yang melaksanakan program TMMD Ke-121 Tahun 2024. Acara tersebut dipimpin oleh Waaster KASAD Bidang Tahwil, Komsos, dan Bhakti TNI, Brigadir Jenderal TNI Taufiq Shobri.

Membacakan sambutan Aster KASAD selaku Pati Bidang Perencanaan PJO TMMD, Brigadir Jenderal TNI Taufiq Shobri mengucapkan, terima kasih kepada para Bupati/Walikota serta jajarannya. Telah berkomitmen mengalokasikan APBD-nya untuk mendukung Program TMMD ke-121 Tahun Anggaran 2024.

“Terima kasih juga ditujukan kepada jajaran kementerian, lembaga pemerintah non-kementerian, dan mitra TNI. Dimana selama ini telah mendorong serta mendukung program TMMD, sehingga dapat berjalan dengan optimal, seru Brigadir Jenderal TNI Taufiq Shobri.

Kasrem 091/ASN menyampaikan, acara rakornis ini merupakan kegiatan tahap persiapan sebelum pelaksanaan TMMD. Tujuannya, membahas dan mendiskusikan berbagai program pembangunan dari pemerintah daerah, kementerian, lembaga pemerintah non-kementerian.

“Serta mitra TNI yang dapat disinergikan pada pelaksanaan TMMD ke-121 Tahun Anggaran 2024. Dengan sinergi dan kerjasama yang baik dari semua komponen bangsa, diharapkan hasil yang dicapai dapat optimal,” ucapnya.

TMMD Ke-121 Tahun Anggaran 2024 mengusung tema “Dharma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah”. Di wilayah Korem 091/ASN TMMD akan dilaksanakan di wilayah Kodim 0904/Paser.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasi Ter Kasrem 091/ASN (Kolonel Inf Ricardo Siregar S.H. M.Tr. ( Han), Pasi Batih Komsos Kasrem 091/ASN Kapten Arm Athan, Kapenrem Kapten CBA Yudhar Zainuddin, Protokol Kab. Paser. M. Aldyna, Ka. Rumah Tangga S. DPRD Paser Ika Purnamasari,  DPMD Kab. Paser Chandra Irmansyah, Kabid PPM Bappeda Kab. Paser Rustam T. Skm,  Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Pemda Paser. Andi Maulana

dan Sekwan DPRD Kab. Paser M. Iskandar Zulkarnain, M.Sc.

Dim 0904/Psr