Menjalin Solidalitas, Prajurit Yonif 762/VYS Bertanding Sepak Bola dan Volly bersama Kru KRI Teluk Palu-523

0
9

Prajurit Batalyon Infanteri 762/Vira Yudha Sakti bersilaturahmi dengan Kru KRI Teluk Palu-523 dengan melaksanakan separing pertandingan Sepak Bola di lapangan bola Kesatrian Yonif 762/VYS di Jalan Basuki Rahmat Km.10,Kel.Klawalu, Distrik Sorong Timur, Prov.Papua Barat Daya Jumat (31/06/2024).

Pertandingan persahabatan tersebut dilaksanakan untuk menjaga dan mempererat tali silaturahmi agar terjaga dengan baik, juga untuk meningkatkan kebersamaan antara prajurit TNI AL dan TNI AD. Danyonif 762/VYS Letkol Inf Dwi Haryanto, S.Hub.Int., M.H.I., menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya satuan yang dilakukan untuk menjalin hubungan kedekatan antara prajurit Yonif 762/VYS dengan Kru Kapal, selain itu juga untuk menjaga kebugaran fisik dan stamina agar tubuh selalu sehat, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat juga.

Hal tersebut merupakan syarat mutlak yang harus dimiliki oleh setiap prajurit untuk menjaga kesehatan. Kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan ketika KRI Teluk Palu 523 sedang bersandar di dermaga Lantamal XIV/Sorong yang dimana baru saja mengantarkan berangkat dan kembali Prajurit Yonif 762/VYS sebanyak 400 orang melaksanakan Latpratugas dalam rangka persiapan melaksanakan Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Papua Barat Daya TA.2024 di Pusdilatpassus Kopasus,Batujajar.