Menjaga Kebersihan pantai, Koramil 1405-01/Ujung bersama Warga Tingkatkan Kepedulian pembersihan Pantai

0
87

KODIM 1405/PAREPARE – Kembali dilaksanakan kerja bakti oleh Koramil 1405-01/Ujung Kodim 1405/Parepare Melaksanakan Kegiatan Kerja bhakti sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan di wilayah dengan sasaran pembersihan Pantai Taman Mattirotasi Jl. Mattirotasi RW 02/RT 02 Kel. Labukkang Kec. ujung Kota Parepare, senin (27/05/2024).

Bati Tuud Peltu Samson mengatakan, kerja bakti ini merupakan antusias masyarakat untuk bersama-sama membersihkan Pantai Taman Mattirotasi demi menjaga lingkungan serta meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar agar selalu terawat kebersihannya, “ungkap Plt Danramil.

Lanjut Peltu Samson mengatakan adapun penyebab terjadinya penumpukan sampah di sepanjang Pantai Taman Mattirotasi diakibatkan beberapa faktor diantaranya, masih kurangnya kesadaran masyarakat dalam hal membuang sampah disembarang tempat “paparnya.

Untuk itu kami terus mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan serta marilah kita buang sampah kita pada tempat pembuangan sampah yang ada. Kalau sembarang buang, ya kita juga pastinya yang dapat dampak buruknya, “ucapnya Peltu Samson. (Dal).