Mendukung Kesiapan Pertahanan : Danrem Ikuti Zoom Meeting Pembentukan Komcad Matra Darat TA 2024

0
9

Tanjung Selor – Komandan Korem 092/Maharajalila Brigjen TNI Adek Chandra Kurniawan, S.I.P., M.Han. mengikuti Zoom Meeting Sosialisasi Pembentukan Komponen Cadangan Komcad Matra Darat TA.2024 oleh Tim Dirjen Pothan Kemhan, bertempat di Aula Makodim 0903/Bulungan. Selasa (21/05/2024).

Dalam Zoom Meeting tersebut Danrem 092/Mrl Brigjen TNI Adek Candra Kurniawan, S.I.P., M.Han. didampingi oleh Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Prasetyo Ari Wibowo, S.Sos.,M.I.Pol dan Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha, S.H, S.I.K, M.H. beserta instansi pemerintah dan pimpinan perusahaan serta tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat

Sosialisasi ini juga menjadi ajang diskusi antara TNI dan pihak pemerintah daerah serta perusahaan untuk bersinergi dalam mendukung program Komcad. Partisipasi aktif dari berbagai pihak diharapkan dapat memperkuat implementasi program ini di wilayah Korem 092/Maharajalila, khususnya Kodim 0903/Bulungan.

Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan masyarakat dan berbagai elemen di wilayah Bulungan semakin siap dan mendukung pembentukan Komponen Cadangan Matra Darat, guna menjaga kedaulatan dan keamanan negara secara lebih optimal.