Menciptakan Rasa Aman Dan Wujud Toleransi Beragama, Dandim 1404/Pinrang Bersama Jajaran Forkopimda Hadiri Misa Natal

0
2

Pinrang_ Sebagai solidaritas dan toleransi beragama, Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf Aris Barunawan S.I.P., M.I.P.,  bersama dengan Jajaran Forkopimda menghadiri ibadah Misa Natal yang dilaksanakan di Gedung PKK Kabupaten Pinrang di Kelurahan Sawitto Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (21/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Letkol Aris Barunawan menyampaikan bahwa masyarakat Kabupaten Pinrang sangat menghormati kebebasan bagi masyarakat untuk menjalankan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaannya. Sikap saling menghormati tersebut merupakan salah satu sikap toleransi beragama yang selalu dipelihara dengan baik oleh masyarakat Kabupaten Pinrang.

Sementara itu dalam sambutannya Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid S. Sos menyampaikan bahwa setiap peringatan Natal, Pemerintah Kabupaten Pinrang akan selalu hadir. Bupati berharap hubungan antara umat beragama di Kabupaten Pinrang yang selama ini sudah terjalin dengan baik terus dijaga dan ditingkatkan.

Di akhir sambutannya, Bupati atas nama pemerintah dan jajaran Forkopimda mengucapkan selamat merayakan hari raya Natal kepada seluruh jemaat yang hadir di gedung PKK Kabupaten Pinrang.