Memasuki tahap akhir, anggota tukang Kodim 1404/Pinrang dan Baznas Pinrang gencarkan rehab RTLH

0
7

Anggota tukang Kodim 1404/Pinrang dan warga setempat terus gencarkan pekerjaan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) milik bapak Ihsan di Dusun Padang Lolo Kelurahan Kassa Kecamatan Batulappa Kabupaten Pinrang, (21/03/2023).

Dengan target waktu yang telah ditentukan, anggota Tukang Kodim 1404/Pinrang yang dipimpin Peltu Mulyono bahu membahu dengan warga setempat berusaha mengejar target dengan terus bekerja untuk menangani rehab rumah.

“Rumah milik bapak Ihsan ini sudah mencapai tahap akhir pengerjaan rumah, kemarin sudah melakukan pengecatan, plasteran dinding teras rumah dan hari ini melanjutkan pemasangan pintu dan jendela”, ujar Peltu Mulyono.

Labih lanjut Peltu Mulyono menambahkan bahwa saat ini pihaknya sudah melanjutkan pemasangan pintu dan jendela. setiap harinya ada perubahan yang berarti, sehingga nantinya semua pengerjaan selesai tepat waktu. Ia berharap, pengerjaan tidak ada kendala yang berarti, sehingga pembangunan RTLH milik bapak Ihsan segera selesai dan bisa segera menempati rumah barunya.

“Rehab RTLH ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI dalam membantu kesulitan masyarakat. Semoga keluarga penerima RTLH ini dapat segera memasuki rumah barunya”, Tutup Peltu Mulyono.