Medan Yang Berat Bukan Penghambat Kegiatan Pra TMMD Kodim 1407/Bone

0
4

BONE – Kegiatan Pra TMMD Kodim 1407/Bone yang melibatkan Prajurit Kodim 1407/Bone dan juga masyarakat sudah berlangsung selama kurang lebih 1 minggu yang bertempat di Desa Baringeng Kec Libureng Kab.Bone Prov.Sulawesi Selatan.

Meskipun cuaca yang extrim yang membuat Medan lokasi terasa berat untuk dilalui tidak jadi masalah atau penghambat untuk bekerja,karena kegigihan yang kuat serta semangat yang tinggi dari Anggota satgas TMMD dan juga masyarakat sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Itupun harus didukung dengan fisik yang prima dan moril yang tinggi akan menunjang semua kegiatan di lokasi Pra TMMD.

Danramil Kahu Kapten Inf Muldin, yang merupakan Dan SSK Pra TMMD, beliau mengatakan bahwa,”Semangat yang tinggi serta fisik yang prima dari Prajurit Kodim 1407/Bone yang terlibat satgas TMMD ke-111 sangat menunjang kegiatan ini dengan dibantu warga sekitaran akan tercapai target yang diharapkan.
saya yakin target yang diharapkan Dansatgas Pra TMMD Kodim 1407/ akan tercapai, Ucap Danramil Kahu.

Lanjut disampaikan juga bahwa meskipun cuaca yang extrim di Lokasi TMMD bukan menjadi penghalang untuk kegiatan ini terhenti,dengan bantuan warga sekitaran masalah yang terjadi di lokasi akan teratasi,terlihat disaat mobil truk pengangkut material amblas, warga bersama satgas bersama sama mendorong mobil tersebut. Sabtu(29/05/2021).

“Ditemui Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 1407/Bone Letkol Kav Budiman S.H di tempat tugasnya beliau menyampaikan kagum dan bangga atas kegigihan yang kuat anggota satgasnya yang berada di lokasi TMMD,Meskipun cuaca yang extrim bukan penghalang mereka untuk bekerja.saya Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman S.H selaku DANSATGAS TMMD KE 111 berpesan kepada kalian(Anggota satgas TMMD) tetap jaga kesehatan, fisik yang prima,jangan berpikir yang lain lain karena saya sudah pikirkan untuk kesejahteraan kalian.”tutup Dandim Bone.