Masyarakat Manfaatkan Obyek Wisata Untuk Liburan, Babinsa Kodim 1407/Bone Terjun Langsung Ke Lapangan Berikan Rasa Aman Kepada Pengunjung

0
9

BONE – Dalam rangka memberikan rasa aman kepada pengujung obyek wisata salah satunya yang dilakukan Babinsa Koramil 1407-07/Tanete Riattang, melaksanakan pemantauan Terhadap Obyek Wisata pada suasana libur lebaran demi untuk terjaganya Situasi aman dan kondusif yang terletak di Tanjung palette kab. bone, Jumat(12/04/2024)

Langkah ini sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang kemungkinan terjadi di Tempat wisata, di mana tanjung paletter menjadi salah satu destinasi liburan bersama keluarga baik lokal maupun Luar daerah terlebih lagi ini momentum Liburan lebaran Idul Fitri.

Pada kesempatan tersebut, Pelda Edy mengatakan kehadiran kami di obyek wisata ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang Liburan bersama keluarga, , pihaknya bersama instansi terkait menghimbau kepada pengunjung tempat wisata berhati-hati terhadap anak-anak yang sedang menikmati suasana alam dan bermain di kolam renang.

“Kami memberikan himbauan kepada rombongan wisatawan yang berada di lokasi agar lebih berhati-hati, terutama jika ada anak-anak dalam kelompok mereka. Upaya pengamanan di tempat obyek wisata tersebut dilakukan sebagai bentuk kesiapsiagaan Babinsa untuk memastikan bahwa masyarakat yang datang berlibur bersama keluarganya merasa nyaman dan aman” Pungkas Pelda Edy.

Tindakan seperti ini mencerminkan peran Babinsa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaannya, terutama di tempat-tempat wisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan.