Masuk Hari Keempat Pra TMMD, Kebersamaan Anggota Kodim 1407/Bone Dengan Warga Semakin Kuat

0
4

BONE – Pra Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1407/Bone sedang berlangsung sejak tanggal 24 mei 2021 yang berlokasi di Desa Baringeng, Kac. Libureng, Kab. Bone Sulawesi Selatan.

Sudah empat hari berlangsungnya kegiatan Pra TMMD Nampak beberapa personil Kodim 1407/Bone yang tergabung dalam tugas pra TMMD bersma masyarakat nampak semakin dekat dan kompak melakukan pekerjaan di loksi, warga bersama Para prajurit terlihat begitu semangat dalam melaksanakan tugas yang mulia ini demi untuk rakyat.

Perlu di ketaui bahwa Kehadiran Program TMMD ini bukan sekadar menghadirkan bangunan fisik, tetapi jauh yang lebih penting yakni terbangunnya semangat gotong royong dan meningkatnya kepedulian sosial dan membangun kebersamaan keakraban antara Prajurit dengan Masyarakat.

“Semangat kebersamaan dalam membangun desa sebagai basis ketahanan wilayah menuju ketahanan nasional dapat menjadi kekuatan TNI untuk menjaga keutuhan negara kesatuan republik indonesia,” Ucap Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman SH lewat telepon genggamnya.

“TMMD ini merupakan kegiatan lintas sektoral. Di mana Kodim 1407/Bone bekerjasama dengan pemda setempat membangun suatu desa yang cukup tertinggal dilihat dari sarana infrastruktur jalan,” tutupnya.