Manunggal Bersama Rakyat, Babinsa Korami 1703-02/Tigi Membantu Menimbun Halaman Rumah Masyarakat

0
12

Tigi, – Koramil 1703-02/Tigi. Sertu Agus Santoso, Bersama Masyarakat membantu Proses Penimbunan halaman rumah Bapak Emanuel Mote. Bertempat di Kampung Idhege, Distrik Tigi, Kab. Deiyai, Prov. Papua – Tengah. Selasa, 28 Mei 2024.

Pada kesempatan Giat Karya Bhakti Menimbun Halaman Rumah Bersama Masyarakat, sebagai seorang Babinsa harus selalu sigap dan tanggap atasi kesulitan dan kebutuhan masyarakat di wilayah untuk meningkatkan kebersamaan serta mewujudkan kemanunggalan TNI – Rakyat.

Babinsa Koramil 1703-02/Tigi. Sertu Agus Santoso. Mengatakan Kegiatan Karya Bhakti yang saya dilakukan sebagai bentuk menunjukkan dan mengajarkan kepada masyarakat binaan untuk turut, serta dalam mempertahankan budaya Gotong-royong dalam setiap kegiatan, karena selain dapat berkumpul menjalin silaturahmi dan kebersamaan juga akan memberikan contoh kepada masyarakat yang lainnya, jika pekerjaan dilaksanakan secara bersama-sama akan cepat terselesaikan.” ungkap Sertu Agus Santoso.

“Bapak Emanuel Mote. Mengungkapkan Saya sangat berterimakasih kepada bapak Babinsa Sertu Agus Santoso. dari Anggota Koramil 1703-02/Tigi. yang sudah membantu kami dalam Pekerjaan penimbunan tanah halaman rumah saya. bahwa dengan kegiatan Karya Bhakti ini merupakan wujud nyata kepedulian Babinsa untuk selalu ada dan dekat dengan warga masyarakat di wilayah binaannya,” Pungkas Bapak Emanuel Mote.

Demikian Laporan Kegiatan Koramil 1703-02/Tigi, Dokumentasi terlampir.