Manunggal Bersama Rakyat, Anggota Kodim 1807/Sorsel Laksanakan Karya Bakti Pembersihan Jalan Utama Antar Kabupaten

0
15

Karya Bakti,” Anggota Kodim 1807/Sorong Selatan yang di pimpin Sertu Jeky mandacan bersama Warga masyarakat Kampung Wayer melaksanakan kerja bakti pembersihan bibir jalan sepanjang + – 500 meter di Kampung Wayer Distrik Wayer Kab Sorsel, Jumat 31/05/2024.

Sertu Jeky mandacan mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan wujud implementasi Anggota Kodim 1807/Sorsel sebagai tugas Pembinaan teritorial di wilayahnya, untuk mempelopori masyarakat agar peduli terhadap lingkungan, sehingga lingkungan yang ada di wilayah binaan terlihat lebih bersih, indah dan rapi.

“Kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bakti sebagai bagian dari pembinaan teritorial kewilayahan dan menjadi bagian dari Tugas pokok untuk membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah setempat,”

Selain untuk mewujudkan keindahan lingkungan, kegiatan dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan kebersamaan serta kekompakan antara TNI dengan Rakyat dalam bermasyarakat.

“Kita terus berupaya menjalin sinergitas dengan masyarakat, untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta menjaga kebersamaan dalam merawat lingkungan, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan lingkungan bersama, seperti saat ini,” pungkasnya. (Pendim 1807)