Makan Siang Bareng, Cara Dandim 1407/Bone Jalin Kebersamaan Dengan Anggotanya

0
28

BONE – Sebagai wujud kedekatan dan upaya memupuk rasa kekeluaargaan, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Rizqi Hidayat Djohar adakan makan bersama anggotanya, bertempat di Lapangan Tenis Makodim 1407/Bone, Jl. Lapatau, Kab. Bone. Kamis (21/12/23).

Nuansa ceria nan akrab penuh rasa kekeluargaan tampak terlihat saat makan bersama yang diselingi bincang ringan nan santai diantara personel Kodim 1407/Bone.

Berbaur dengan anggotanya, sembari duduk bersama Dandim 1407/Bone mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan sederhana yang bertujuan untuk menjalin silaturrahmi bersama anggota dan keluarga, juga bertujuan untuk membangun kebersamaan sekaligus sebagai wujud syukur kepada Tuhan yang Maha Esa yang telah memberikan kesehatan, kesempatan dan kebersamaan.

“Saya hanya ingin mengajak anggota untuk istirahat makan sejenak sebelum kembali melaksanakan tugasnya masing-masing”, tambahnya.

Saat acara makan, tampak suasana kekeluargaan menyelimuti acara tersebut. Sembari makan, Pimpinan Kodim 1407/Bone ini memanfaatkannya sebagai ajang untuk sharing dan tukar pendapat mengenai pelaksanaan tugas.

“Tak tampak kesenjangan antara Pimpinan dan bawahan saat itu, canda gurau pun sesekali dikeluarkan oleh Dandim, Letkol Inf Rizqi Hidayat Djohar,” Ucap salah satu anggota kodim Sertu Gendra. (Pendim 1407/Bone)