Libatkan Komponen Masyarakat, Koramil 1425-04 Kelara Gelar Kerja Bakti Pembersihan Pasar

0
2

JENEPONTO – Dengan melibatkan komponen masyarakat di wilayah teritorial, Koramil 04 Kelara Kodim 1425 Jeneponto Korem 141 Toddopuli Kodam XIV Hasanuddin, menggelar kegiatan Kerja Bakti Pembersihan Pasar, di Pasar Tolo Kelurahan Tolo Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Jum’at, 22/12/2023.

Diawali dengan Apel Pagi dipimipin oleh Ws. Danramil 1425-04 Kelara Lettu Inf Burhan didampingi Kapolsek Kelara Iptu Sudirman, S.H., dan Kepala Kelurahan Tolo Muh. Ilyas. T, S.E., yang dihadiri oleh anggota Koramil 04 Kelara, Anggota Polsek Kelara, Staf Kelurahan Tolo, Ibu-ibu PKK, Warga masyarakat dan Pelajar.

Kegiatan pembersihan Pasar ini merupakan bentuk Kepedulian TNI dalam upaya menjaga kesehatan masyarakat yang bertujuan agar pasar makin terlihat bersih dan asri sehingga mengurangi risiko munculnya wabah penyakit yang disebabkan oleh faktor seperti nyamuk demam berdarah, ungkap Danramil Lettu Inf Burhan saat dikonfirmasi.

Selain itu Danramil juga menuturkan bahwa kegiatan karya bhakti pembersihan pasar tersebut merupakan implementasi dari perintah Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) terhadap seluruh satuan Kodim-Kodim jajaran TNI AD. “Mudah-mudahan apa yang kita kerjakan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan khususnya bagi masyarakat yang berada di sekitar pasar Tolo ini. Pungkasnya.

(Pendim 1425/Jeneponto).