Laksanakan Komsos, Satgas Yonif 133 Berbincang Dengan Ibu-Ibu Kampung Faankario

0
10

Maybrat_Anggota Satgas Yonif 133/YS dari Pos Faankario menyempatkan untuk berbincang dengan ibu-ibu di Kampung Faankario, Distrik Aifat Timur Tengah, Kabupaten Maybrat-Papua Barat Daya. Kegiatan tersebut berlangsung di rumah Ibu Anike Asem. Jumat (31/05/2024).

Mereka membahas tentang mudahnya akses jalan yang sudah dibuka oleh Pemkab Maybrat. Jalan penghubung antar Distrik semakin lebar dan bagus. “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk keakraban warga dengan Satgas Yonif 133/YS, sebagai bukti kemanunggalan TNI-Rakyat,” kata Serda Myckel Anggota TNI yang tergabung dalam satgas Yonif 133/YS.

Lanjut Serda Myckel, senantiasa akan selalu dekat dengan masyarakat dan akan membantu apabila ada kesulitan warga yang sekiranya tidak bisa dikerjakan sendiri, dan inilah wujud dari Kemanunggalan TNI-Rakyat yang sesungguhnya. “TNI akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, dalam setiap kegiatan, termasuk menyerap aspirasi dan informasi yang berguna bagi pembangunan,” jelas Serda Myckel.

Ibu Anike selaku warga Kampung Faankario sangat bersyukur sekali bahwa tahun ini di kampung nya ada banyak tentara, Sehingga setiap aktivitas bisa berjalan aman.