Kunjungan Kerja Dankolakops Rem 092/MRL ke Satgas Pamtas RI-MLY Yonarhanud 12/SBP & Satgaste

0
11

Danrem 092/MRL Brigjen TNI Adek Chandra Kurniawan, S.I.P., M.Han mengunjungi Prajurit Satgas Pamtas RI-MLY Yonarhanud 12/SBP jajaran SSK III dan Koramil di perbatasan, Selasa 11 Juni 2024.

Hal tersebut disampaikan, Dansatgas Yonarhanud 12/SBP Letkol Arh Agus Prijambodo, S.Sos., M.I.P
Dalam keterangan tertulisnya. Dikatakan Dansatgas, kunjungan kerja Danrem 092/MRL ke jajaran Kolakops Korem 092/MRL tepatnya di SSK III yaitu wilayah Pos Long Ampung, Pos Long Betaoh dan Pos Long Nawang yang berada di Kabupaten Malinau.

“Kunjungan kerja Danrem dalam rangka meninjau prajurit Satgas Pamtas RI-MLY Yonarhanud 12/SBP wilayah Kaltara Sektor Barat, sekaligus meninjau PLBN ( Pos Lintas Batas Negara ).” Ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan Dansatgas, Danrem 092/MRL juga menyempatkan memberikan pengarahan kepada prajurit Satgas di jajaran SSK III.

Dalam pengarahannya, Danrem 092/MRL mengharapkan agar para prajurit harus bisa berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas dan selalu melaksanakan tugas operasi pengamanan perbatasan sebaik-baiknya sehingga diharapkan dapat mencegah peredaran illegal yang melintas di wilayah perbatasan.

“Jadilah prajurit yang profesional, jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, masih tersisa sekitar 3 bulan sebelum pergantian makan manfaatkan waktu tersebut untuk memberikan kesan yang baik kepada masyarakat,” ujarnya.
Kunjungan yang dilaksanakan selama 3 hari diharapkan dapat memberikan motivasi kepada prajurit sehingga dapat berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara.