Kompak Hadirkan Lingkungan Sehat, Koramil 1407-09/Lapri Ajak Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Pasar

0
9

BONE – Babinsa 1407-09/Lapri bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan pasar  di Desa Bengo Kec. Lapri Kab. Bone. Selasa(13/02/2024).

Danramil 1407-09/Lapri Kapten Inf. Eko Sulistyo mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi pasar yang sudah mulai kotor dengan tanah sehingga sangat kotor dan licin apabila terkena air dan saluran air yang sudah tertimbun tanah,” imbuhnya.

Lebih lanjut Babinsa mengatakan Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kesehatan di lingkungan sekitar tempat kerja.

“Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tutupnya.

Sementara itu, Andi Arifin yang juga Kepala Desa Bengo menyampaikan terima kasih kepada Babinsa karena kegiatan karya bakti ini terselenggara bukan lain karena peran aktif Babinsa, sehingga pasar dimana tempat untuk bekerja bagi masyarakat terlihat bersih dan rapi.

Terlihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti karena Babinsa ikut juga kerja dalam melaksanakan pembersihan, ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin kerjasama yang baik.