Kompak Anggota Satgas TMMD Kodim 1407/Bone Ke 111 Bersama Masyarakat Dalam Pembuatan Jalan Desa

0
8

BONE – Anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 bersama masyarakat Desa Baringeng terlihat begitu kompak dan bersemangat dalam kegiatan pengerjaan jalan Desa Baringeng, Kec. Libureng, Kab.Bone. Kamis(27/05/2021)

Kapten Inf. Muldin selaku Danki Satgas TMMD saat ditemui dilokasi mengatakan” program TMMD Kodim 1407/Bone yang merupakan program tahunan Kodim 1407/Bone untuk tahun ini 2021 sesuai petunjuk dari Komando atas dalam hal ini Bapak Dandim 1407/Bone Letkol Kav. Budiman SH, kami alokasikan di Desa Baringeng dengan meninjau beberapa aspek dan pertimbangan dan bekerjasama dengan Pemda Kab.Bone” pungkasnya.

Lebih lanjut Dansatgas menambahkan kegiatan pembangunan ini yang dititik beratkan pada pengerjaan jalan, dengan panjang kurang lebih 10 Km, dan kalau melihat anggota bersama masyarakat yang sedang bekerja begitu semangat dan kompak, dimana pembuatan jalan desa tersebut sudah lama dinantikan oleh masyarakat Desa Baringeng.

Semoga dengan pelaksanaan TMMD Ke 111 di Desa Baringeng berjalan lancar dan sukses sampai selesai, sehingga masyarakat Desa Baringeng bisa segera memanfaatkannya demi meningkatkan kesejahteraan.